Wednesday 17 December 2014

Terapi Memperbesar Payudara, Malah Tumbuh Bulu di Dada

Memiliki payudara seksi dan indah sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita. Hal itu sering menjadi alasan seorang wanita untuk melakukan berbagai cara memperbesar payudaranya. Namun apa jadinya jika usaha yang dilakukan sia-sia karena kesalahan bertindak?


Sama halnya dengan yang dirasakan Cao,  wanita asal Tiongkok ini. Cao dikabarkan tumbuh bulu dada saat dia melakukan terapi pembesaran payudara. Seperti yang diberitakan Tribunnews, awalnya Cao ingin memperbesar payudara dari cup B ke C. Itulah sebabnya ia menjalani sebuah terapi dan massage yang menghabiskan biaya sebesar 437 ribu Yuan atau sekitar delapan ratus juta lebih.

Setahun lamanya Cao menjalani terapi, sampai suatu hari Cao mulai merasa ada yang aneh dengan payudaranya. Ia merasakan iritasi dan meminta terapisnya mengganti minyak yang digunakan.

Namun saat hal itu dilakukan, ada perubahan yang membuatnya kaget dan panik. Ternyata muncul rambut-rambut halus yang cukup banyak di payudaranya. "Bulunya bahkan lebih hitam dari alisku, tumbuh di area yang dipijat. Saat dipegang terasa lebat. Rasanya aneh sekali," kata Cao.

Seketika kejadian ini mengejutkan sang terapis, rupanya selama terapi, Cao juga mengonsumsi obat kehamilan. Hal ini mempengaruhi kinerja dari terapi tersebut secara hormonal dan menumbuhkan bulu-bulu halus yang ada di tubuhnya jadi makin lebat. Selain itu, minyak pijat yang digunakan sepertinya berasal dari agen yang tak terjamin keaslian barangnya.

Kasus ini akhirnya diselesaikan dengan mediasi. Uang Cao dikembalikan sebagai ganti rugi. Namun uang itu pun akhirnya terpakai lagi  melakukan pembersihan bulu-bulu yang ada di dadanya.

No comments:

Post a Comment