Wednesday 17 December 2014

Jennifer Aniston Foto Setengah Bugil Bareng Penata Rambutnya

Senyum indah Jennifer Aniston serta sorot matanya lembut terlihat pada foto bugilnya yang dipeluk erat pria bertato. Foto yang diunggah pada akun instagram pribadinya itu memperlihatkan tubuhnya indahnya yang tidak dibaluti sehelai kain pun.


Dilansir dari Tribunnews, pria itu tidak lain adalah adalah Chris McMillan, penata rambut sekaligus sahabat lama Aniston. Foto topless keduanya yang dibuat dramatis dengan warna hitam-putih, akan ada di majalah Allure edisi Januari 2015.

Ketika diwawancara, bintang Horrible Bosses itu tak sungkan mengungkap sisi pribadinya. Pertama, Aniston bicara soal perasaan paling intim, yakni keibuan. Ia mengaku tak suka dengan tekanan lingkungan bahwa perempuan harus punya anak untuk bisa memiliki sifat-sifat keibuan.

"Saya tidak suka apa yang orang-orang tekankan pada saya tentang perempuan yang gagal sebagai perempuan karena tidak menghasilkan. Saya rasa itu tidak adil," ungkapnya.
"Anda bisa tidak punya bayi yang keluar dari vagina, tapi itu bukan berarti tidak punya insting keibuan, misalnya untuk hewan peliharaan seperti anjing, teman, atau anak teman Anda." jelas mantan isteri Brad Pitt ini.

Aniston mengaku kesal karena selama ini dicap sebagai perempuan yang tidak keibuan. Ia dianggap terlalu fokus pada karier dan dirinya sendiri. Semua stereotipe itu membuatnya tak nyaman.

No comments:

Post a Comment