Wednesday 31 December 2014

Foto Cantik Kate Upton, Model Paling Banyak Dicari di Google Tahun 2014

Siapa yang tidak mengenal Model seksi dan cantik Kate Upton, ternyata Kate Upton merupakan model paling dicari di Google pada tahun 2014. Kate Upton bisa mengalahkan beberapa model-model ternama sekelas Victoria’s Secret.


Kate Upton, beberapa hari lalu dinobatkan sebagai perempuan Paling Seksi pada ajang “People Magazine Awards” minggu kemarin, memang tanpa alasan jika Ia menyandang gelar tersebut, peran perempuan yang sekarang berusia 22 tahun dalam berbagai film yang bergenre komedi romantis dari Holywood, juga hubungannya dengan bintang baseball, Justin Verlander menjadi 2 kunci dari banyak kriteria dari sosok Kate Upton.

Selanjutnya dari 20 Perempuan paling dicari di Google 2014, terdapat urutan kedua dari Kate Upton, yaitu Kendal Jenner seorang model dari Chanel, Givenchy, juga Balmain. Untuk  peringkat ketiga ada Miranda Kerr, Perempuan mantan model dari Victoria’s Secret dan mantan istri Orlando Bloom. menjadi suatu keanehan, pada daftar 20 model teratas, tak ada satupun nama Candice Swanepoel.

Dikutip dari Data Berita, Model dari Jerman, Heidi Klum ternyata menempati posisi keempat. Untuk Gisele Bundchen, salah satu model dengan bayaran oaling mahal, bertengger di peringkat 5. Berikut adalah Foto Cantik Kate Upton, Model Paling Dicari di Google Tahun 2014, dan 20 nama-nama model yang paling banyak dicari orang di Google untuk tahun 2014.

1.   Model Cantik Kate Upton
2.   Model Cantik Kendall Jenner
3.   Model Cantik Miranda Kerr
4.   Model Cantik Heidi Klum
5.   Model Cantik Gisele Bündchen
6.   Model Cantik Kate Moss
7.   Model Cantik Behati Prinsloo
8.   Model Cantik Gigi Hadid
9.   Model Cantik Karlie Kloss
10.  Model Cantik Naomi Campbell
11.  Model Cantik Alessandra Ambrosio
12.  Model Cantik Lily Aldridge
13.  Model Cantik Chanel Iman
14.  Model Cantik Doutzen Kroes
15.  Model Cantik Hailey Baldwin
16.  Model Cantik Cara Delevingne
17.  Model Cantik Jourdan Dunn
18.  Model Cantik Coco Rocha
19.  Model Cantik Bar Refaeli
20.  Model Cantik Joan Smalls

Berikut foto cantik kate upton, model paling banyak dicari di google tahun 2014










No comments:

Post a Comment