Wednesday 31 December 2014

Zian Zigaz Tak Sengaja Pegang Payudara Dewi Persik

Kejadian ketidak sengajaan yang dilakukan vokalis Band Zigaz, yang memegang dada Dewi Persik tepatnya dibagian payudara menjadi sebuah bahan obrolan Netizzen dan viral di Sosial media, kejadian tersebut pada acara Mahacinta Show di Teater Tanah Airku.


Dikutip dari Data Berita, Kejadian Zian Zigaz Tak Sengaja Pegang Payudara Dewi Persik yaitu hari Jumat malam (12/12/2014) lalu, waktu Dewi Persik dan sang vokalis Zian Zigaz terlihat tampil satu panggung pada sebuah acara Mahacinta Show yang diselenggarakan di Teater Tanah Airku, TMII (Taman Mini Indonesia Indah). Tampak jika penampilan mereka berdua menjadi sorotan, akibat terjadi sebuah insiden yang tidak diduga-duga, Zian tak sengaja menyentuh bagian dada Dewi Persik.

Waktu itu jika Zian dan Dewi lagi mengisi acara dan duet menyanyi sebuah lagu Hikayat Cinta. Terlihat tema air dan api yang menjadi latar belakang panggung dan settingannnya. Sehingga terlihat penampilan Zian dan Depe tampak begitu baik dan cocok. Zian Zigas yang posisinya di sebelah kiri panggung sambil berdiri di lingkaran api, lalu Depe posisinya dalam kerangka besi yang terlihat diguyur air.

Pada awalnya mereka berdua terlihat biasa dan rileks. namun, di akhir lagu Zian yang kelihatanya ingin melingkarkan sebelah tangannya ke arah Depe malah salah arah, ia memegang dada dan pas dibagian payudara Depe. Zian yang saat itu menyadari dengan  segera berpindah tangan pada bagian pundak Depe. Waktu ditanyakanmasalah tersebut, Depe tidak mau berkomentar Depe merasa kecapean setelah tampil.

No comments:

Post a Comment