Thursday 9 July 2015

Marshanda Unggah Video Seksi Tari Perut

Marshanda kembali membuat kehebohan di media sosial. Setelah kemarin mengunggah foto yang memperlihatkan perutnya, kini ia memperjelas kembali dengan mengunggah video yang mempertontonkan perutnya.

Di akun instagram miliknya, Marshanda baru saja mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menari. Sebenarnya sudah sering ia memperlihatkan foto dan video menari, tapi kali ini sangat berbeda. Marshanda mengenakan busana yang memperlihatkan perutnya.

"Yayyy!!! Burnnnn baby burn burn burn #twerkingClass #GreatCoachisOneWhoMakesLearningFUN #LovetoDance #LOVETOLOVE," begitu Marshanda memberi caption di video yang diunggahnya Rabu (9/7/2015) malam.

Dalam video tersebut, Marshanda mengenakan T-Shirt lengan buntung berwarna abu-abu. Kaos itu sengaja diikat, sehingga perut Marshanda terlihat dengan jelas.

Dengan berbalut gaun pilihan karya desainer muda asal Malang, Lenny I.Vylen, Chacha semakin menampakan kecantikannya di depan lensa, Plaza Crystal, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)
Sepertinya Marshanda ingin menegaskan kalau perutnya sudah mengecil. Karena sebelumnya, perut Marshanda terlihat lebih besar. Pascamelahirkan secara caesar 2 tahun lalu, tubuh Marshanda memang terlihat gemuk. Terlebih di bagian perut.

Beberapa waktu lalu, saat Liputan6.com bertemu Marshanda, perutnya  masih terlihat besar, lengannya juga besar, bahkan pipinya masih terlihat chuby. Meski ia sudah melakukan diet, tubuhnya belum kembali ke posisi ideal, seperti sebelum memiliki anak.


No comments:

Post a Comment