Thursday 9 July 2015

Kendal Jenner Jadi Pengantin Di Peragaan Busana Chanel

Pada Selasa (7/7/2015), Chanel menggelar Couture Show-nya di Grand Palais, Paris. Dalam couture show-nya Karl Lagerfeld mengubah museum besar ini menjadi sebuah kasino. Beberapa selebriti Hollywood seperti Lily Collins, Lara Stone, Jemima Kirke, Stella Tennant, Rita Ora dan G Dragon turut hadir dan bermain dalam acara ini.
Terlihat juga Lily-Rose Deep tanpa ragu memulai permainan di meja terdepan dan ibunya, Vanessa Paradis juga terlihat menduduki bangku bagian depan.

Seperti yang dilansir dari Style, Rabu (8/7/2015), couture show ini dibuka dengan penampilan anggun dari Kristen Steward yang mengenakan setelan hitam berjalan melenggok menuju meja ditengah catwalk. Kemudian disusul dengan Julianne Moore, yang didampingi oleh ayahnya, Gabriel Day Lewis menuju tempat duduk disebelah Kristen Steward.


Yang paling menarik, acara couture show ini ditutup oleh Kendall Jenner yang memamerkan busana pengantin wanita tomboy. Dengan tuxedo tumpang-tindih yang dilengkapi dengan tambahan gaun tulle yang menjuntai di bagian belakang. Tampilannya yang juga didukung dengan model tatanan rambut bob membuat Kendall tampak sangat berbeda.

No comments:

Post a Comment