Monday 29 December 2014

Lolita Richi, Manusia Barbie Termuda

Valeria Lukyanova si manusia Barbie mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, tapi ini ada manusia Barbie baru yang juga dari Ukraina dan merupakan manusia Barbie termuda, dia berusia 16 tahun dan tanpa operasi plastik.


Meskipun ia cantik, namun ia memilih tak menjadi model, tapi ia bercita-cita menjadi psikolog. Dialah Lolita Richi sebagai si bungsu dari manusia Barbie. Ia diklaim sangat mirip seperti boneka dengan penampilannya semua alami.

Daily Mail melansir, Lolita memiliki pinggang yang sangat kecil, hanya 20 inci, memakai ukuran bra 32F. Untuk efek mata besar ia menggunakan lensa kontak.

Meskipun agak sulit untuk percaya, Lolita mengklaim bahwa dia tidak pernah diet, tidak menggunakan Photoshop dan tidak pernah operasi plastik.

"Saya memang memiliki sosok kecantikan sehingga saya bahkan tidak perlu diet," katanya.
"Saya hanya makan apa pun yang tersedia di kulkas apakah itu sosis atau buah."

Lolita yang masih siswi SMA ini katanya juga belum pernah mendengar asli Manusia Barbie . "Saya pikir saya sudah memiliki kemiripan lebih baik dari orang lain," lanjutnya.

Lolita, yang tomboi , tidak bermain dengan boneka atau berdandan ketika ia masih muda , berkata, "Saya mulai berdandan seperti ini karena saya ingin terlihat sempurna. Saya berpikir bahwa semua perempuan harus baik dan rapi. aku ingin menjadi inspirasi saya sendiri."

"Payudara besar saya alami meskipun saya memakai bra push-up untuk menonjolkannya."

Sementara itu, ibunya 33 tahun Anya Richi benar-benar mendukungnya dan kadang-kadang foto provokatif dia posting secara online. Dan terkadang dialah fotografer bagi anaknya.

Dikutip dari Tribunnews, Lolita tidak ingin melakukan sesuatu dengan hidupnya selain meniru Barbie, meskipun ia ingin menjadi seorang psikolog.
"Tinggiku hanya 5 kaki 4 in sehingga sayangnya saya tidak bisa menjadi model," katanya . "Tapi kalau aku bisa menjadi terkenal karena penampilan ini, saya akan sangat senang."

No comments:

Post a Comment