Thursday 8 January 2015

Wow Pebisnis Muda Ini Hadiahkan BMW untuk Karyawan

Mencapai titik kesuksesan di usia yang relatif muda memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.
Pengorbanan serta kerja keras untuk memperoleh hasil maksimal ditunjukan oleh gadis muda berusia 21 tahun asal Qingdao provinsi Shandong, China.

Niu Mudong merupakan pebisnis muda di dunia kecantikan. Pendapatan setiap bulannya terbilang fantastis. Bisnis yang ia tekuni sejak masih duduk di bangku kuliah terbilang sukses. Produk kecantikan seperti perawatan kulit, penurun berat badan dan perawatan kesehatan lainnya laris manis diburu pelanggan.

Bos muda ini bahkan tak sungkan untuk memberikan hadiah akhir tahun bagi karyawan terbaiknya. Sebuah mobil BMW mewah, ia berikan pada keempat karyawan terbaiknya. Sekitar 20 juta yuan atau setara 40 miliyar rupiah ia peroleh dari hasil bisnisnya.


Pencapaian luar biasa ini Ia sadari bukanlah hasil kerja ia sendiri, melainkan jerih payah para karyawannya. Karyawan Niu mayoritas terdiri dari para mahasiswa yang memiliki semangat untuk maju dan mencari biaya tambahan kuliah. Usia karyawan terbaik Niu sekitar 19 sampai 22 tahun.

Kesuksesan yang ia tuai dalam satu tahun belakangan terbilang dua kali lebih pesat. Sebuah kerja sama tim yang solid mampu menghasilkan keuntungan 200 juta yuan atau setara 4 triliun rupiah.

No comments:

Post a Comment