Friday 9 January 2015

Ditemukan Peti Mati di Planet Mars

Beberapa minggu lalu, para pemburu menemukan kepala Presiden Amerika Serikat, Barack Obama di daratan planet Mars. Belum selesai kontroversi penemuan kepala Obama, kini pemburu alien lain melihat sebuah peti mati di sana.


Anggota dari pemburu alien yang berbasis di Maryland, Amerika, bernama Will Farrar secara tidak sengaja menemukan sebuah kotak misterius serupa dengan peti mati di planet Merah. Farrar melihat objek tidak biasa itu setelah meneliti kumpulan foto yang diambil oleh kendaraan milik NASA, Curiosity Rover.


Tidak hanya itu, Farrar juga mendesak NASA untuk mempelajari penemuannya itu. Sebab pria itu yakin bila peti mati itu adalah sisa peninggalan sebuah peradaban kuno Mars.

"Kotak kecil itu terlihat seperti peti mati modern dengan garis pahatan yang sama," tulis Farrar dalam Channel YouTube-nya, Daily Mail (29/12).

Sementara itu, pemburu alien yang terkenal, Scott Waring dari UFO Sightings Daily menambahkan bila peti itu terbuat dari batuan dan cukup besar untuk dipakai sebagai peti mati alien.

"Peti itu sepertinya mempunyai panjang satu meter dan lebar 0,4 meter. Banyak spesies alien mempunyai tubuh pendek," jelas Waring.

Namun sekali lagi, banyak ilmuwan yang menganggap penampakan itu sebagai fenomena pareidolia. Pareidolia muncul saat mata manusia menangkap sebuah objek asing yang mirip dengan benda-benda yang kita kenal.

Nah, secara alamiah otak akan membuat mata melihat benda asing itu sebagai benda yang dikenal manusia, misalnya kotak yang terlihat seperti peti mati tadi. Penemuan unik ini seakan melengkapi 'duka' yang di alami oleh umat manusia di tahun 2014.

Apakah Anda percaya ada alien yang sempat atau bahkan masih hidup di Mars?

No comments:

Post a Comment