Tuesday 6 January 2015

3 Konsep Mobil Sport Subaru Ramaikan Tokyo Auto Salon

Selama ini, ajang Tokyo Auto Salon menjadi gelaran otomotif terbesar di Jepang. Tak urung, berbagai pabrikan otomotif pun berlomba untuk menampilkan lini model atau modifikasi terkini.


Salah satu pabrikan yang turut ambil bagian pada gelaran ini adalah Subaru. Menurut laporan, Subaru berencana untuk memperkenalkan 3 model konsep mereka di Tokyo Auto Salon.

Melansir laman Worldcarfans, Jumat (26/12/2014), ketiga konsep modifikasi tersebut antara lain Legacy B4 Blitzen, XV Sport, serta Levorg S. Dikabarkan, Subaru secara resmi akan menampilkan ketiganya pada 9 Januari 2015 mendatang.

Legacy B4 Blitzen akan tampil mengusung eksterior berkelir Premium Red. Konsep ini ingin membangkitkan gairah berkendara pada mobil berperforma tinggi melalui spoiler belakang khas balap. Pada sisi interior, Legacy B4 Blitzen dibekali interior kelas atas berkat adanya kulit beige dan bagian panel dengan kelir hitam piano.

Pada XV Sport, konsep ini akan hadir dengan kombinasi warna kuning-hitam pada eksteriornya. konsep XV Sport mengusung warna Yellow Sunrise terdapat pada bodi yang dikombinasikan warna hitam pada grill radiator dan velg roda.

Sementara itu yang terakhir, Subaru akan menampilkan konsep Levorg S yang diproyeksikan menjadi kendaraan berperforma tinggi. Levorg S mengusung berbagai komponen performa tinggi pada tipe STI, diantaranya strut tower bar serta intake udara dan sistem knalpot sport.

Dikatakan, Levorg S akan dibekali mesin berkapasitas 2,0 liter dengan dukungan tubocharged. Levorg S hadir dengan transmisi manual enam percepatan.

No comments:

Post a Comment